Cek di Sini Live Score Tes SKD CPNS untuk Kabupaten Bone dan Sidrap
 Tangkapan layar siaran langsung nilai SKD CPNS 2021.

BONE TERKINI, BONE – Ujian Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2021 (Tes SKD CPNS 2021) untuk lingkup Pemkab Bone sementara berlangsung.

Titik lokasi pelaksanaan ujian untuk ujian SKD CPNS Pemkab Bone yaitu di Celebes Convention Center (CCC), Jl. Metro Tj. Bunga, Panambungan, Kec. Mariso, Kota Makassar.

Saat ini ujian SKD tengah memasuki Sesi 3. Bagi kalian yang penasaran dengan skor para peserta tak perlu repot ke titik lokasi (tilok) ujian untuk mengetahui kondisi skor.

Tahun ini panitia tes SKD CPNS 2021 memang tidak menyediakan layar monitor yang menampilkan live score SKD CPNS 2021. Hal itu dilakukan guna menghindari kerumuman selama masa pandemi Covid-19.

Namun, sebagai gantinya Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyediakan pengecekan pengumuman nilai SKD CPNS 2021 dan live score SKD CPNS 2021 (hasil SKD CPNS 2021) melalui unggahan live streaming Youtube.

Live score SKD CPNS 2021 tersebut ditampilkan di laman Youtube masing-masing kantor regional (Kanreg) ataupun Unit Pelayanan Teknis (UPT) BKN sesuai dengan titik lokasi tes peserta.

Nah, khusus untuk nilai ujian SKD CPNS di lingkup pemkab Bone yang saat ini masih berlangsung bisa dicek melalui link berikut:

https://www.youtube.com/watch?v=PwwLCcMmWos

Tak hanya Kabupaten Bone, hari ini jugva berlangsung tes SKD CPNS untuk Pemerintah Kabupaten Sidrap.

Klik link berikut untuk melihat Live Score SKD CPNS Kabupaten Sidrap:

https://www.youtube.com/watch?v=4Sk6EKshE_4