Tabrakan Depan Planet Cinema Bone, 4 Orang Tergeletak di Aspal
Kecelakaan di depan bioskop Planet Cinema Bone.

BONE TERKINI, BONE – Sebanyak 4 orang tak sadarkan diri setelah terlibat insiden tabrakan di Jl. dr Wahidin, depan bioskop Planet Cinema Bone, Minggu malam, 25 Juli 2021, sekira pukul 22.50 WITA.

Dua orang laki-laki yang yang mengendarai motor jenis Kawasaki Ninja bertabrakan dengan dua pemotor perempuan yang juga sedang berboncengan. Tabrakan keras membuat mereka mengalami luka parah dan terlempar hingga tergeletak di atas aspal.

“Kecelakaan di depan Planet Cinema Bone, baku tabrak. Cowok sama cowok pakai motor Kawasaki Ninja sama dua cewek naik motor Scoopy.” Kata Ardy, seorang warga.

Kronologi kecelakaan tersebut bermula saat pengencara motor Scoopy hendak pulang dari cafe yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian, tapi saat hendak menyeberang ke sisi jalan yang lain, datang pengendara Ninja dari arah utara dengan kecepatan tingg. Tabrakan pun tidak dapat terhindarkan.

“Yang pengendara cewek dari cafe depan Planet Cinema, mau pulang ke rumah. Yang pengendara cowok dari arah perempatan Jalan Wajo.” Ujar Ardy.

Para korban yang mengalami luka serius di beberapa bagian tubuhnya, langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga sekitar agar mendapat penanganan medis.